Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola Online – BOLA368.co – Berita Bola – Vincenzo akan menjalani laga debutnya dalam Serie A dengan menghadapi Torino.

Judi Bola Online Dalam pertandingan resmi pertamanya sebagai pelatih Milan, Montella akan berhadapan dengan Sinisa Mihajlovic yang diberhentikan sebagai manager Rossoneri pada Maret lalu.
“Saya bangga sekaligus gembira karena ini merupakan pengalaman yang pernah dirasakan oleh Ancelotti dan Allegri di masa lalu, pelatih-pelatih yang sudah memenangkan banyak gelar dalam karir mereka. Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk segera memulainya,” ungkap Montella dalam konferensi pers.

“Saat ini hasil adalah hal yang kami utamakan. Tidak ada waktu lagi untuk mencoba banyak hal. Kami harus bermain untuk menang dengan mempertunjukkan hasil kerja kami yang sudah kami lakukan sampai sekarang ini. Laga melawan Chelsea dan Friedburg adalah dua contoh pertandingan yang baik yang bisa dijadikan acuan bagaimana kami seharusnya tampil.

“Mengenai tantangan menghadapi Torino, tim itu sudah mengalami perubahan selama beberapa musim terakhir. Sinisa Mihajlovic adalah seorang pelatih yang dapat memberikan energi yang begitu besar kepada tim asuhannya.

“Ia juga berkesempatan untuk latih MIlan musim lalu, dan itulah dasar saya memulai ini semua. Kami mengenal satu sama lain sebagai pelatih dan mungkin juga parea pemain kami sudah mengetahui filosofi yang digunakan oleh Mihajlovic, meskipun hal yang lebih penting adalah mengetahui kualitas yang dimiliki oleh tim sendiri ketimbang tim musuh.

“Ada beberapa tim yang memiliki skuad yang jauh lebih baik daripada kami. Hal itu semakin membuat kami semakin semangat. Saya percaya para pemain dan saya berharap mereka mampu berbicara banyak di atas lapangan, karena mereka pantas untuk mendapatkan hasil yang baik dan mereka juga akan bermain sebagai satu tim untuk memenangkan satu pertandingan.

“Target kami adalah mampu lolos ke Liga Eropa. Sedangkan target saya pribadi, sebagai seorang pelatih, adalah menyatikan tim ini dan meningkatkan kepercayaan diri para pemain, karena tanpa dua komponen itu kalian tidak bisa melaju sangat jauh. Coba perhatikan tim voli Italia: bermain sebagai satu tim dan mereka berhasil meraih target mereka, dan itu merupakan salah satu contoh yang patut kami tiru.”
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar